Pecahan Uang Kertas Baru Rp.2000

July102009
Kamis, 9 Juli 2009 Bank Indonesia meluncurkan uang kertas baru pecahan Rp 2.000 sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia.Pengen tahu bagaimana bentuknya inilah dia.
Tampak depan

Tampak belakang

Uang Rp 2000 ini bergambar Pangeran Antasari dengan gambar bagian belakang Tarian Adat Dayak. Pecahan ini mulai berlaku tanggal 10 Juli 2009. Peluncuran dilakukan di Banjarmasin sebagaimana Pahlawan tersebut berasal. Uang kertas pecahan baru ini dominasi warnanya adalah abu-abu serta mengakomodasi kebutuhan para tuna netra dengan menyediakan kode tertentu (blind code) di samping kanan bagian muka uang yaitu berupa kotak persegi panjang yang dicetak secara intaglio. Sudahkah Anda mempunyainya?
Sumber: kompas & Dmw

Comments

13 responses to "Pecahan Uang Kertas Baru Rp.2000"

Muizz on 04:36 PM, 10-Jul-09

Wah, berita hangat.

bru tw ni, dari sni. Ap lg pnya. . Ah blm bgt dh. smile

_
themex bgz bgt.
gmana shkak buat gnti header biar ada gmbrx gt? Kmrn aq coba naruh url d code jg g bs. Tlong dksh cnth. Trmksh

Perdana on 08:10 PM, 10-Jul-09

Coba masukkan url gbr pada css seperti ini:
header{padding:0;margin:0;background:url(masukkan url gbr disini)no-repeat;}

Muizz on 09:32 PM, 10-Jul-09

Yang tinggal ngisi itu alamat y k?
Tulisan urlnya dibiarin?

Perdana on 10:10 PM, 10-Jul-09

Benar iz, biarkan begitu, tinggal masukkan url dan tanda kurungx jangan dihapus.

Muizz on 10:53 PM, 10-Jul-09

Kak, tetep ga bisa nich.

Kan yang ada di codeku cuma ini

#header { text-align: center }

Perdana on 03:52 AM, 11-Jul-09

Agar lebih mudah
upload saja css themes di: http://perdanadata.xtgem.com/black.css
dan ganti url gambarx

Muizz on 10:27 AM, 11-Jul-09

Yez. Mkch bnyak kak. . . Jgn dgnti dl y kak. Bsok aku lhat n aku gnti2. Trmksh

Muizz on 12:59 AM, 12-Jul-09

Yez, berhasil.

Terimakasih banget ya kak Dana. smile

Moga ilmunya bertambah dan manfaat

Mobile.MyWapBlog.com on 08:29 AM, 14-Jul-09

Bos, pada mampir ke http://Mobile.MyWapBlog.com donk!
ada dollar gratis buat kalian semua.

Achir on 09:27 AM, 15-Jul-09

Blum punya tuh, liat sj baru disini

syaZa on 05:25 PM, 19-Jul-09

waw,,,
jd au

Dan42 on 08:43 PM, 29-Jul-09

Bro, tolong ajarin bikin theme yg pake gambar, kirim aja ke putra.zeus@gmail.com
thanks bro,

Bintang on 05:06 PM, 04-Feb-12

http://bintang23.heck.in

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to Top