Cara Daftar Facebook

May032009
Karena masih banyak pengunjung yang sering menanyakan cara daftar atau cara membuat akun facebook, maka saya pun akhirnya menulis artikel ini.
Untuk membuat akun Facebook, terlebih dahulu kita harus memiliki akun email.
Untuk sobat yang belum punya email, silahkan membuat akun email terlebih dahulu, caranya bisa lihat disini dan disini.
Bagi yang sudah punya email silahkan masuk ke alamat http://Facebook.com/?m2w atau klik disini. (Dengan menggunakan Operamini 4.2).
Setelah itu kita akan masuk pada halaman pendaftaran, isilah data yang diminta seperti dibawah ini:
1. First Name (Nama Pertama):
Masukkan nama pertama yang diinginkan. Contoh Valentino

2. Last Name (Nama belakang):
Masukkan nama belakang yang diinginkan. Contoh Rossi

3. Your Email (Email Anda)
Masukkan alamat email anda. Alamat email harus benar karena Facebook akan mengirimkan kode aktifasi ke alamat email ini.
Contoh:
Valentino.rossi@gmail.com

4. New Password (password baru)
Buatlah sebuah password/kata kunci dengan menggunakan huruf dan angka.
Harap dicatat dan disimpan dengan baik. Contoh :
lorenzo99

5. Select Sex (Jenis kelamin)
jika anda cowok pilih Male sedangkan jika cewek pilih Female.

6. Birthday (Tanggal kelahiran
Pilih tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda.

Setelah selesai, klik Sign Up.
Selanjutnya kita akan tampil halaman verifikasi. Masukkan kode yang terlihat pada gambar ke kotak teks dan klik Sign Up.
Contoh kode verifikasi:

maka kode yang dimasukkan adalah
issues reisner

Jika mengisi kode verifikasi dengan benar, maka akan muncul konfirmasi bahwa akun facebook telah selesai. Atau mungkin kita akan dibawa langsung masuk ke halaman facebook kita.
Langkah selanjutnya adalah periksa email anda, cari email dari Facebook yang bertitel Facebook Account Confirmation. Buka dan klik url verifikasi. Contoh url verifikasi:
http://www.facebook.com/confirmemail.php?e=valentino.rossy%gmail.com&c=123456789
klik url itu yang akan membawa kita masuk ke halaman facebook. Untuk pengguna Gmail, biasanya yang tampil adalah halaman Google, klik View page directly ( pada bagian bawah).
Setelah masuk ke halaman facebook, sekarang anda bisa memulai mengutak atik menu facebook.

Comments

123 responses to "Cara Daftar Facebook"

Ariegoza on 12:03 PM, 18-Jan-10

Whendix

Yatiman on 02:50 AM, 22-Jan-10

Mao daftar aja glepotan g bisa2

Mahmud on 10:43 PM, 22-Jan-10

Tasikmadu

Ryan on 11:27 AM, 24-Jan-10

Ku mau tnya apa yng di maksud overa mini 4 dan 3

rindy on 07:15 AM, 26-Jan-10

naruto

nINa lebek on 01:34 PM, 27-Jan-10

Ya cuca mw login kuq coba lg coba lagi. Kan kt sandy ma Email nya udh tepat kuq di ulg2. Muter2 di situ2. Kan ggk selesai2. Apa na sih yg salh. Tulunxin dunx.

nINa lebek on 01:45 PM, 27-Jan-10

Kita add yok. Add q. Tp umr diats 30. Harus cowok. Ok.

Bintoro on 10:45 AM, 31-Jan-10

Wah capekk deh...ampe muter muter mau daftar aja,maklum banyak perempatan he he. . .

Perdana on 09:02 PM, 01-Feb-10

@ Nina lebek
wah hrs diatas 30, aku ga ikutan he...he....

@ Bintoro
perempatan.,.? Lurus aza he...he..

justinsummer69@yahoo.com on 07:39 PM, 07-Feb-10

THE BEST OF ME

Riswan on 11:58 PM, 07-Feb-10

Bingung jg ni coi.

wawan on 03:42 AM, 08-Feb-10

Ribet buanget ya mu facebookan jg ampe pusying n pegel tangan

nINa lebek on 02:30 PM, 10-Feb-10

Bintaro. Ya donk lu blum umur yg tentu kan. Entr kehabisan wktu alias kadaluarsa. Tp boleh jg lu mau diajar muter2. Ok!.

viko on 07:46 AM, 11-Feb-10

google

nINa lebek on 11:19 AM, 11-Feb-10

Hai sobat. Jgan jd kan Fc ajang pertempuran. Tp jdikan ajg persaudraan. Krn fc akan menuntun kt menjd lebh luas tk salg menghrgai. Ok!.

nINa lebek on 11:25 AM, 11-Feb-10

Nah klu Naruto nM you blh juga tu. Kyk flm Naruto . Keren. Ajarin dunk gMN kok Email dan kt sandy Q ggk coba lagi n coba lg. Kan tdk Valid. Kuq blm ditrmh. Txs y.

nINa lebek on 10:38 AM, 12-Feb-10

Facebook. nINa kan wdh dftar, ke Fc. Wdh punya E-mail, kata Sandy, kok di blg kt Sandy dan E-mail tdk Valid, coba lg. Nah coba lg coba lg wdh cpek, di coba coba, koq ndak ada bener na. Gi mN sih yg ggk coba lg coba lg. Tulung ya.

Heyndra wijaya jRs on 08:42 PM, 13-Feb-10

What's up,gueyz..?

662626 on 09:50 PM, 13-Feb-10

Q nak kutai. . . Ada yk mau kenaln. .

Yatiman on 07:06 AM, 14-Feb-10

iH hr gini cr pasangan at!2 lo

Tio <tatasurya@ovi.com on 08:58 PM, 15-Feb-10

5u dftr facebook ja ssah bgt. Sampe' pgal. Gmn donk. 5ta gwe smpe' pds nich.... he he he

Tio <tatasurya@ovi.com on 09:03 PM, 15-Feb-10

5u dftr facebook ja ssah bgt. Sampe' pgal. Gmn donk. 5ta gwe smpe' pds nich.... he he he

bhyntank on 11:32 AM, 16-Feb-10

q le gbung k?

bhyntank on 11:52 AM, 16-Feb-10

q le gbung k?

Stanley on 08:40 AM, 17-Feb-10

Auh... gue cape nech.. pencet2 tombol buat daftar fcbook, bis valid melu2.. siapa aja tolongin gue ajarin caranx dong...

Stanley on 08:55 AM, 17-Feb-10

Bagi yg bisa help me dong... bisa buatin facebook gue, ntar kalo loe merasa rugi gue ganti 5xlipat, gue janji.. ni no tlp gue... 081253888310.. cepetan dong..

ARIFUDIN AGAM on 10:42 PM, 18-Feb-10

SAPUTRA

Stanley on 11:42 AM, 19-Feb-10

Hai.. Hehehe.. Buat siapa aja yg namanya cewe, gue lg nyari jodo nech..

cy' embem on 08:15 PM, 19-Feb-10

q bingung dch q dah buat fb ampe 6x lwt hp qo gagh bica2 ea

Noval on 10:42 PM, 19-Feb-10

Incek lah kalian saduanyo...

Stanley on 03:24 AM, 20-Feb-10

Hihi.. akhirnya gua bisa.. Bagi yg lom bisa, ni carax, buat email dulu jangan lupa kode2nya itu yg paling penting bru lu buat fcbook oke.. God luck..

Shaey on 01:45 AM, 21-Feb-10

Hi...stanley..u dh bica y?ksh tw q dunk,ksh contoh yg jlaz..ok?!

Alan on 06:50 AM, 21-Feb-10

Suer rbet bget . .

Bj on 07:51 AM, 22-Feb-10

Gmna sich. . .

Jeki on 07:30 PM, 26-Feb-10

Jeki darma

Doro on 01:01 AM, 27-Feb-10

Sush bngt verifikasix?

Ozy on 10:07 AM, 27-Feb-10

Hu..uUu-_- lgi2 email & kodex ga' valid!! KnP SeEh..??pdhl p'saan da cocok,

Ozy on 10:14 AM, 27-Feb-10

Hu..uUu-_- lgi2 email & kodex ga' valid!! KnP SeEh..??pdhl p'saan da cocok,

Ozy on 10:20 AM, 27-Feb-10

Hu..uUu-_- lgi2 email & kodex ga' valid!! KnP SeEh..??pdhl p'saan da cocok,

nINa-lebek on 01:59 PM, 01-Mar-10

Boleh jg 2 ide Ollafeb, kehabsan duet nada karo bule. Wah kebagetan ya c'rta di Jokja. Nach kan enak Facebook emg ok ya kan wiex.

nINa-lebek on 02:05 PM, 01-Mar-10

Anak bohongin emak nya, udh biasa, tp sepandai2 tupa melmpat akhr nya jtuh jg. Crita biasa diJOKJA uangku ledes mampusss. Ok fb you god luck buanget. Wiex wiex.

nINa-lebek on 02:12 PM, 01-Mar-10

Sembunyi tkut ketauan, wah enak klu ggk ketauan, tpiii klu ketauan lbh jelas lg ndak enak nya. Awas kekenyangan entr muntah. Ok bget ni yg udh bisa buka Fb. Txs y yang udh ngjari.

nINa-lebek on 02:20 PM, 01-Mar-10

Id rahasia enk tu, biar kt bisa menyelusuri org yg kt anggp dipercya, apa btl dia tu baik, eh akhr nya kebanyakan boong nya. Wedi kro manusio kok ora wedi karo Gusti Allah, kebangten name ne. Koyong ono lah boca saiki. Mksh y fb you udh nulungin kulo.

nINa-lebek on 02:27 PM, 01-Mar-10

Twetter. Txs ya Q udh tau gimana kebangeten org yg disayang boong ma kt, ketauan tu RT. Ok lah yg udh bs Facebook ggk gelap dihari siang. Oke la kalok begitu.

nINa-lebek on 11:17 AM, 03-Mar-10

Fb you emg ok. Slmt tuk yg udh lancar2. Lam kenal tk samua nyo. Aturnuwon Facebook, slm wae karo Dwiriana sari and Ollaafeb, gmana crt di Jokja nya.

nINa-lebek on 11:26 AM, 03-Mar-10

Ok god tuk Facebook. Jgan asl2an tk yang lain, wah Stenly mw cri jdh apa tu syarat nyo. Ok jg ni, mw ma mbah kulo. Hehe jgn bgung. Selain berusaha jg berdoa insya' Allah deh dpet jdoh yg baik.

nINa-lebek on 11:17 AM, 06-Mar-10

Ibu nya lg kebingungan, kok anak nya ngibrit sambl bilang, mf udh ggk simpati lg, kok ggk AS aja biar guampang sm2 AS. Slm tk Dwiriana sari yg lg mogk ngomong.

nINa-lebek on 11:24 AM, 06-Mar-10

See you. Miss U facebook

Ardirrian on 08:25 AM, 07-Mar-10

Wak jadikan aku kawan dong

Ardirrian on 08:32 AM, 07-Mar-10

Yo add Q ni E-mail Q ardirrian@yahoo.com

Frans on 11:29 AM, 07-Mar-10

Malam n3 membosnkn.

Opel bronces on 12:00 AM, 09-Mar-10

Hai..sobat aq ge bth tmn neh...tmnin doooong??

Warsito.efendy@yahoo.com on 08:47 AM, 10-Mar-10

Kenapasih facebook susah buangee....?tolongin doong...?.! Puyeng aaaku...!

nINa-lebek on 09:36 AM, 10-Mar-10

Bica bica y. Udh tertusuk duri, terluka, tertikam.

Ricky Vabio on 06:38 AM, 12-Mar-10

Yg lagi nangkring diperdana. Yok kt slg ajari. Nah fb harus ingt kode2 yg kita bikin, and jgn lupa kta sandi br bisa buka E-mail. Coba dech pa lg pake brosur bawa'an di Hp/MOBILE.

Ricky Vabio on 06:51 AM, 12-Mar-10

W4h Dwi 4512. You em6 oq. C3weK s3mpURn4. Tin6gi s3m4mpa!. PuT!h. C3rd4s. 5al4m k3n4l j4 dR Qu... RICKY VABIO. 3ma yA.

Ricky Vabio on 10:41 AM, 12-Mar-10

Bl 4da p3r5a4n k3nP4 hr5 d!5iMp4N. 4q 5uK4 Dw!... M4s D4nA 2lunK duN6.

Nina bae on 11:53 AM, 13-Mar-10

Apa yg aku punya?. Hampir tk ada.

Nina bae on 12:00 PM, 13-Mar-10

Dr Jogja, kok ggak ada simpati lg. Apa slah ku.

Nina bae on 12:10 PM, 13-Mar-10

Ku trima semua itu. Wlau sepahit apa pun yg ku rasakan. Smg Allah mengpuni mu. Amin.

Nina bae on 12:15 PM, 13-Mar-10

???...

Nina bae on 12:23 PM, 13-Mar-10

Gula mnis rasanya, kopi pait rasanya. Tp... Bla disatu kan dlm glas di sedu dgn air panas, akan trasa nikmat, gtu jg dgan kt seandai nya. Kau tau betapa berarti nya kesatuan dan persatuan. Ingt karma!.

Nina bae on 12:28 PM, 13-Mar-10

See U.

Nina bae on 12:35 PM, 13-Mar-10

Mawar itu yg ku tnam, ku brharap tumbuh menghisi panorama hr2 ku, kn bunga nya indh merah mereka, tak kuhrap luka ini tertsuk duri nya.

Anak pantai Unsri on 10:36 AM, 14-Mar-10

Ibuu... Engkau pasti seorg ibu yg kuat. Wlau terhina dr mu. Senyum mu sll ada. Anak yg menyayangi mu.

Anak pantai Unsri on 10:43 AM, 14-Mar-10

Ibuu... Jgn pernah menyerah. Jgn biarkan tgs mu menemani hari2 mu. Ibu yg di Twitter pasti ibu yg dipantai pakek kc mata.

Anak pantai Unsri on 10:53 AM, 14-Mar-10

Semangat ibu ku... Patah tumbuh hilang berganti. Anak mu.

Anak pantai Unsri on 11:01 AM, 14-Mar-10

Ibuu... Tlg n hp nya. Entar kt curhat telp Nanda kan ada di ibu. Hallo hallo ibu dgr Nanda kan. I love U.

Ibu pantai Unsri on 06:57 AM, 15-Mar-10

Anakku. Berdoa lah untuk org yg telah menghina mu. Krn mendoa kan org lebih besar amal nya dr pd org yg didoa kan. Txs ya nak.

Ibu pantai Unsri on 07:06 AM, 15-Mar-10

Anakku... Insya'allah, ibu kuat n ibu bisa. Mksh y msukan tk ibu.

Ibu pantai Unsri on 04:08 AM, 16-Mar-10

Biarlah smua nya menghlang, krn itu bukan kemauan ibu. Ok!.

Ibu pantai Unsri on 04:16 AM, 16-Mar-10

Tux anak pantai Unsri. Kt boleh memohon, tp Allah lah yg mentu kan. Tiada yg Abadi.

Robot on 08:37 AM, 16-Mar-10

Aku mau dftar ne,tolongin gua dong

nINa-lebek on 04:05 AM, 17-Mar-10

Ei... Bot mo daftar pa, yg jelas donk. Mo dafta kerja pa mo daftar fb?.

Ibu Pantai Unsri on 04:11 AM, 17-Mar-10

Face book. Salam ya tk anak2 Pantai Unsri, slm kangen and rindu. Txs ya fb.

AZISMANTAP@YAHOO.COM on 05:42 AM, 17-Mar-10

OK LAH KALO BEGITU

Rianti on 03:48 AM, 22-Mar-10

Gua jg lg psg nech gmn si cr daftar di facebook,tlg dong temen2

Sari sinaga on 06:49 AM, 30-Mar-10

Aq kan udh bwt email, tp swaktu aq mw bka email ku tp ko g vailid y...?
Pdbial kan aq udh bnar msukin almat dan kta sndi ny, bwat email aj susah ap lgi bwt FB ny ...??

Boniel@yahoo.com on 08:14 PM, 30-Mar-10

United freedom of rasta

Galyh Prasetyo on 07:31 PM, 31-Mar-10

issues reisner

Andre on 12:43 AM, 06-Apr-10

Udh maem unah...?

MGyan on 08:08 PM, 15-Apr-10

tangki9

Dedhy bL3cOz on 12:35 AM, 19-Apr-10

PusiNg.,pUsiNg 5x..

GmNa yAch cRax dAftar Fb.?

ToLoNgin dOnk..niCh nO. Hp'Qu 081343731321

Fitri sweet on 07:19 PM, 22-Apr-10

4q aj bloM Jg4 pnt4r2.. Km mNt4 d'bNtUin,

Deyenk on 08:03 AM, 26-Apr-10

Yah gemana niech jd bingung juga daftar fb x..

Fandy on 09:36 AM, 26-Apr-10

Pulsa abis... Kypet luntur ga jg dpt konvrmasi

Andre on 04:58 PM, 02-May-10

Tema gimana sih cra bikin email pusing gua..?

sukha malau on 03:28 AM, 03-May-10

Hpku da panas kwan,bg caranya dong!!tengkiuu

Prasetyo dwiharto putra on 01:50 AM, 04-May-10

G mn yach cra yg gmpang u/ wat pb

Octa. on 05:01 AM, 11-May-10

K warnet az x.. Biar cepet d b4nt,in nya

Yahoza on 05:59 AM, 14-May-10

Gw bngung . .
Sbnrny syp c yg begog. .?

warni putri on 10:52 PM, 15-May-10

iii....fcbook ak d blawkir...............

najwa on 06:17 AM, 29-May-10

230309

irma waha on 06:40 AM, 30-May-10

sy suka dgn suasana yg penuh kedamaian.

Udin on 12:50 PM, 31-May-10

Bantuin donk ....cara buat facebook,aq dah puuusiiing...

fitri y.yahoo.com on 06:50 AM, 06-Jun-10

Cinta sejati

fitri y.yahoo.com on 06:50 AM, 06-Jun-10

Cinta sejati

Taufik Wonk Maulana on 10:57 AM, 16-Jun-10

w lpa kata sandi FB w,,gmna cra ngbka'y y..
W dah cba otak atik,,tpi mlh muter2.. Maklum g' tau jln. Hehe..
Thx.

Taufik Wonk Maulana on 11:05 AM, 16-Jun-10

w lpa kata sandi FB w,,gmna cra ngbka'y y..
W dah cba otak atik,,tpi mlh muter2.. Maklum g' tau jln. Hehe..
Thx.

Muhamad on 12:54 AM, 29-Jun-10

Rjna

Anank on 12:32 PM, 26-Oct-10

Kalo no hp blm dknfirmasi, g5na crany mengk0nfir5siny tlng crany.
Thanks

Anank on 12:34 PM, 26-Oct-10

Kalo no hp blm dknfirmasi, g5na crany mengk0nfir5siny tlng crany.
Thanks

Ewan80@yahoo.Com on 09:55 PM, 25-Nov-10

0139969037

Mustakim on 04:41 AM, 18-Jan-11

Hai

audy on 05:07 AM, 21-Jan-11

ToLoNg

Audy chan on 05:11 AM, 21-Jan-11

Bantui aq donk buat akun fb . 081397461989

The Ryan on 02:39 AM, 07-Feb-11

Hai ?
Aq RYAN.
Dhani_THEryan72@yahoo.com
gmN sech sush bgt dftr fb lwt phnsel.
Menjgklkan.

anis on 04:16 PM, 05-Mar-11

saya udah buka tempat untuk mendaftarkan facebook kok keluar yang orang lain

anis on 04:18 PM, 05-Mar-11

saya udah buka tempat untuk mendaftarkan facebook kok keluar yang orang lain punya.

Abuey on 06:07 AM, 07-Mar-11

awwwwwwww

riki on 10:19 PM, 14-Mar-11

melati4

dian jumo on 12:38 AM, 17-Apr-11

hey....

Muhd Zulhasriq on 06:42 PM, 18-May-11

B3st ler fb kn..hex2

leowaldhi on 09:53 PM, 27-May-11

kayla

leowaldhi on 09:57 PM, 27-May-11

kayla

leowaldhi on 09:57 PM, 27-May-11

kayla

fheny hal on 02:44 PM, 04-Jun-11

w sih wdah punya email...
so w pengen wat lage
ko minta kode verivikasi dikasih berulang ulang toh masih salah ...
puciinnkk

Ari on 01:04 AM, 25-Jun-11

Bingung cara ngisi kode verivikasi

davit on 05:49 PM, 25-Feb-12

q mcih bingung

bundasenjaa on 04:10 AM, 23-Apr-12

wah pusing ya kalo muter2

Reza on 01:14 PM, 05-Oct-12

Why do I need to block, facebook about my chest even what block? first a warning would be better if it was not, then would act?
I emailed once a prostiute friends you should add to my list? this is your democracy paste the label?
please be addressed. thank's
rezadastkar@gmail.com

Reza on 11:33 PM, 04-Apr-13

ديگر پاسخ از ايميلي که ثبت شد و معلوم نشد، به کدام آدرس رفت تکمنلتر ميخواستي؟ بيش از ده ماه است که ما در فيسبوک هستيم، فيسبوک تازه بفکر آي پي و اطلاعات کاربري ما افتاده، بهتر نيست، از کاربران ويکي که هميشه چون سايه در صفحات فيسوک پلاس هستند، آن هم بطور آنلانن ذاغ سياه شما را چوب منزنند، إز آنها براي اپراتور آنلانين کمک بگيرند ، که کابر اينگونه به مشکل برنخورد، ميگويد رضا از 20 جاي ناشناخته وارد فيسوک شد، داستان انجاست که من فنلتر شکن ندارم و هر جا که کيلک کردم و ساپوت شدم وارد شدم، بهتر بود بوک مارک ميداند که اين مشکل روي نمداد،، در خواست ديگر من اين است، که لينکهايي که گذاشم در شايت جسستجو گوگل تبديل به طومار شده است، همه هم پرفايل است، لطفا دستور جمع آوري آنها را بدهند، با تشکر رضا دستکار، ايران طهرا taid 15:50 min (5/4/2013)
من الله توفيق

Aji Haque on 04:18 AM, 05-Apr-13

Hi salam kenal dari pengguna baru Mywaplog, kapan kapan kalau sempat kunjungi balik ya, siapa tahu kita bisa menjadi teman baik,,,,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to Top